Sabtu, 19 Juli 2014

Suami Saya Gay

Kisah Kasandra pada rubrik konsultasi Ratih Ibrahim

Saya wanita 30 tahun yang telah menikah selama dua tahun dan dikaruniai satu anak. Belakangan saya baru mengetahui dari teman bahwa suami saya memiliki kehidupan ganda. Ia memiliki akun di media sosial dengan nama yang berbeda dan mengencani sesama jenis. Hal ini semakin terbukti saat ia lembur dan saya mengikutinya sedang berjalan di mal dan kemudian pergi ke sebuah hotel. Hal ini berulang kali terjadi namun saya diam saja menahan sedih.

Awalnya saya berpikir positif, namun beberapa kali saya tidak bisa tidur dan melihat notifikasi di smartphonenya ada pesan nakal dari pria yang berbeda-beda.
Sebut saja Windu, ternyata kesibukannya lembur di sebuah bank swasta bukan untuk pekerjaan namun kencan satu malam di hotel bersama pria-pria. Apa yang harus saya lakukan untuk pernikahan ini?

Hobinya fitnes sampai malam pun ternyata penuh kebohongan. Dandanan suami saya dan tingkah lakunya sangat maskulin dan ia pun cenderung homophobic di depan saya. Namun di belakang itu saya melihat sendiri kalau ia memang penyuka sesama jenis khususnya pria-pria fitnes. Apa yang harus saya lakukan? Bercerai? Saya jijik membayangkan setelah ia meniduri pria lain lalu tidur di ranj ang kami bersama anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar