Senin, 18 Agustus 2014

Demam Sexs Doll ( Sexs Doll Wives )

Sexs doll rupanya kian menjadi primadona. Mungkin sebagian orang menilai bahwa sexs doll adalah boneka semata yang tidak memiliki jiwa, namun sexs doll cukup berperan positif pada sebagian pria yang mengalami trauma dalam menjalin hubungan dengan wanita, sering disakiti, atau ditolak, selain itu mereka mengatakan memilih sexs doll untuk menyalurkan libidonya dengan aman karena takut melakukan hubungan badan pra nikah, atau takut terjebak dalam hubungan perselingkuhan bahkan sampai terjerumus pada lingkungan jasa prostitusi Ada  juga yang ingin bersenang-senang, beberapa menderita kecemasan sosial atau keterbatasan fisik yang membuat mereka sulit untuk memiliki hubungan dengan sesama manusia. 



Demam Sexs Doll ( Sexs Doll Wives )

Adalah seorang pria dengan nama samaran Davecat, ia membeli sebuah boneka RealDoll seharga US$ 6 ribu atau sekitar Rp 69 juta, dari uang yang ia kumpulkan selama 1,5 tahun. Boneka yang dinamai Sidore Kuroneko itu dibeli setelah ia memesan di situs Abyss Creations. Ia mengonsepkan sendiri bentuk wajah, tubuh, warna mata, tekstur kulit. Hingga terciptalah Sidore. Secara anatomi, Sidore memang sangat mirip dengan manusia. Kulitnya yang lembut hampir menyamai halusnya kulit perempuan. Meski boneka buatan itu didesain untuk pemuas birahi, tapi Davecat juga menjadikannya sebagai pasangan hidup sejatinya, disayang dan dicintai. "70% seks dan 30% persahabatan," ungkap Davecat menjelaskan hubungannya dengan Sidore kepada The Atlantic


Demam Sexs Doll ( Sexs Doll Wives )
Sidore bukanlah satu-satunya boneka yang ia jadikan pendamping hidup. Ada 1 boneka lagi yang ia beli, yakni Elena yang dibelinya dari Rusia. Ia menjadikan Elena sebagai teman Sidore saat dirinya sedang sibuk.
Pria tersebut pun mengungkapkan alasan mengapa lebih memilih menjalin hubungan dengan boneka seks adalah karena pengalamannya berhubungan dengan wanita tak pernah bahagia, bahkan berakhir  dengan kesedihan. Menurutnya, boneka tidak akan pernah mengkhianati. Wanita tidak bisa ditebak dan boneka adalah sosok yang sabar,  wanita akan meninggalkan Anda, sedangkan boneka, mereka tak akan ke mana-mana



Beberapa pengalaman di atas mendorong Jepang yang dikenal sebagai ahlinya teknologi robot untuk berlomba menciptakan teknologi mutakhir seputar  sexs doll, membuat mainan sexs ini menjadi serealistis mungkin. Salah satu perusahaan di Jepang, Orient Industry mengklaim telah sukses mengembangkan boneka seks yang terbuat dari bahan silikon berkualitas tinggi. Boneka seks tersebut dipasarkan dengan nama 'Dutch Wife', sebuah istilah Jepang untuk boneka seks. Perusahaan itu mengklaim, bagi pembeli boneka tersebut, nantinya tidak menginginkan pacar lagi. Tidak hanya dibuat secantik mungkin, boneka tersebut juga dilengkapi dengan berbagai pakaian khas, seperti pakaian perawat, dan sekretaris seksi.
Demam Sexs Doll ( Sexs Doll Wives )
Orient Industry
Boneka ini sangat mirip dengan manusia, terlihat sangat nyata. Matanya terlihat otentik dan kulitnya terasa nyata saat disentuh. Dengan teknologi canggih, bagian sendi boneka ini bahkan dapat digerakkan sehingga pembeli dapat menempatkan mereka dalam posisi apapun sesuai yang diinginkan . Saat dibeli, boneka ini sudah dilengkapi dengan paket lingerie. Selain itu mereka juga dapat memilih warna rambut, penampilan, mimik muka, bahkan ukuran payudara sang boneka. ( sumber : Daily Mail )

Demam Sexs Doll ( Sexs Doll Wives )
Orient Industry
Ada banyak website dalam negeri yang menjajakan Dutch Wife.  Hampir semua toko online yang menjual Dutch Wife memberlakukan sistem pemesanan dan pengiriman tanpa ada fasilitas tatap muka antara penjual dan pembeli atau COD (cash on delivery). Konsumen dapat melakukan pemesanan via aplikasi perpesanan instan BBM ataupun melalui nomor telepon seluler yang tersedia. Dutch Wife yang dijual di Indonesia menggunakan bahan karet, bisa bergetar dan mengeluarkan suara berkat penggunaan daya baterai AA. Kisaran harga yang tercantum mulai dari Rp 1 hingga 2 juta. Sebagai perbandingan, Dutch Wife buatan Orient Industry di Jepang dipasarkan dengan kisaran harga 1.000 poundsterling atau sekitar Rp 19 jutaan (kurs 1 poundsterling = Rp 19.000). Kemungkinan ada perbedaan dari sisi kualitas. ( sumber : liputan6.com )

Seperti ini tampilan boneka Dutch Wife :
Demam Sexs Doll ( Sexs Doll Wives )
Orient Industry
Demam Sexs Doll ( Sexs Doll Wives )
Orient Industry
Demam Sexs Doll ( Sexs Doll Wives )
Orient Industry


Tidak ada komentar:

Posting Komentar